Selasa, 03 Mei 2016

Harga Modem GSM Murah ZTE MF190 Mei 2016

Harga Modem ZTE MF190 - Zaman makin berkembang pesat, sekarang semua serba internet. Masa sekarang ini jika tidak bisa menguasai internet kita bisa tersesat, ibaratkan jika tidak menguasai jalan akan tersesat pula. Kenapa saya katakan demikian, karena internet ini sekarang hampir 70% berperan dalam pendidikan. Contoh yang paling utama adalah mencari tugas atau membuat tugas, diperkuliahan saja jika tidak bisa menggunakan internet bisa saja kita dipermalukan oleh senior atau dosen. Jadi kuasailah internet tersebut.

Untuk bisa terkoneksi dengan internet anda membutuhkan yang namanya Modem (Modulator demodulator), baik itu modem wifi ataupun modem USB. Di Indonesia kita mengetahui layanan provider penyedia internet adalah PT Telkom. Jika anda menggunakan layanan dari telkom, nanti modem yang digunakan adalah Modem WiFi dengan nama layanannya Internet Speedy.

Jika menggunakan Modem USB, anda tidak perlu khawatir karena sekarang pilihan modem usb sendiri sudah sangat banyak sekali, ada yang bermerk seperti Modem Huawei, Modem Advan, Modem Sierra atau yang paling banyak digunakan oleh masyarakat indonesia adalah Modem Smartfren, silahkan baca disini Harga Modem Smartfren Terbaru. Nah pada artikel ini saya akan berikan Rekomendasi sebuah Merk Modem dengan Spesifikasi dan Harga yang memuaskan.

Harga Modem ZTE MF190

Harga Modem ZTE merupakan topik pada artikel ini, tepatnya Harga Modem ZTE MF190. ZTE MF190 merupakan generasi penerus dari seri sebelumnya yaitu ZTE MF180, ZTE MF190 hadir dengan beragam keunggulan sebagai penyempurna dari seri sebelumnya antara lain dukungan jaringan hingga HSUPA semakin memantapkan nama ZTE untuk bersaing dengan produk lainnya serta peningkatan kecepatan hingga 7.2 Mbps.


Nah seperti yang anda lihat dari gambar diatas, modem zte mf190 ini memiliki body yang agak tebal dan memiliki bulatan kecil pada bagian bawah modem. bulatan tersebut merupakan lampu dari modem, dan akan memberikan tanda biru apabila anda terkonek pada jaringan 3G HSDPA, dan warna hijau jika anda terhubung pada jaringan EDGE. Bagaimana dengan spesifikasi modem zte mf190 ini, silahkan dilihat pada tabel spesifikasi yang ada dibawah ini.

Spesifikasi Modem ZTE MF190


Type portUSB 2.0 Kecepatan tinggi
Supoort mechineSemua Laptop dan PC
Sistem Operasi yang kompatibleWindows XP SP2, Vista ( 32 bit dan 64 bit ), Windows 7, MAC OS 10.4 ke atas
FungsiSMS, Layanan data. dll
Standart JaringanHSUPA / HSDPA / WCDMA / EDGE / GPRS /
Kecepatan Transmisi ( Maksimal )HSUPA 5.76 Mbps UpLoad
HSDPA 7.2 Mbps DownLoad
TemperaturPenyimpanan  : -400 C ~ +800 C
Operasi          : -100 C ~ +600 C
Dimensi77.9 mm x 27 mm x 10.8 mm ( tanpa penutup )
Berat-+ 21g tanpa box

Harga Modem ZTE Terbaru

Untuk mengetahui Harga terbaru Modem ZTE MF190 ini, selengkapnya bisa anda klik disini yang merupakan artikel Harga Modem ZTE Semua Tipe.

Harga Rp. 215.000 nett atau harga pas.
Bagi anda yang ingin memesan Modem ZTE MF190 ini, silahkan langsung kirim Nama + Alamat Lengkap + No HP + Modem Pesanan. ke No HP : 0822-7220-9173

Itulah sedikit informasi dari saya tentang Harga Modem ZTE MF190. Semoga Artikel kali ini bisa menjadi Sumber Referensi bagi anda semua para pembaca, dan saya ucapkan terimakasih telah menyimak artikel dengan judul Harga Terbaru Modem ZTE Februari 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar