Kamis, 28 April 2016

Cara Mendaftar Kartu Payoneer bonus 25$ terbaru 2016

Mau Dollar Gratis 25$ dari mendaftar di payoneer ? 


Informasi-Akbar- Halo Teman-teman kali ini saya ingin memberikan cara mendapatkan 25 Dollar Gratis hanya dengan mendaftar di payoneer ..! Mudah bukan?

Kita hanya mendaftar Langsung dapat 25$ gratis dan Bonus kartu Debit/ATM 

Dimana lagi dapat Kartu ATM + BONUS 25$ gratis. 


Langsung saja Untuk mendapatkan Kartu ATM dan 25$ GRATIS , kamu harus mendaftar di Payoneer. Daftar sekarang Klik Disini (bonus 25$ hanya berlaku melalui link disamping). 

Apa itu Payoneer? 
Payoneer merupakan perusahaan di Amerika Serikat yang memberikan pelayanan transaksi keuangan secara global dan Bisa digunakan untuk transaksi amazon, Google Adsense,dll. 
Kalo kamu daftar langsung disitus payoneer kamu tidak akan mendapatkan bonus apa-apa tapi kalo kamu daftar dengan KLIK DISINI kamu akan dapat bonus 25$. 

Ok langsung saja Cara Daftarnya 
1. Untuk Daftar pertama Klik Disininanti akan muncul halaman daftar KLIK SIGN UP seperti di bawah ini


 
Setelah itu anda akan melihat halaman berikut ini, isi dengan lengkap dan klik next
Step selanjutnya isi formulir lagi dengan lengkap
Selanjutnya silahkan isi formulir berikutnya
Terkhir isi formulir data pengiriman kartu
Selanjutnya silahkan cek email anda. anda akan menerima email konfirmasi pendaftaran anda.
upload screen ktp anda 
Setelah itu pendaftaran anda akan direview, jika formulir yang anda isi lengkap dan benar anda akan mendapatkan konfirmasi penerimaan pendaftaran anda. setelah itu kartu akan dikirim ke alamat anda. biasanya memakan waktu sekitar 1 bulan untuk daerah indonesia.
 Setelah kartu anda terima segera verifikasi kartu anda dan segera load dengan saldo agar bisa digunakan dan komisi 25$ masuk ke rekening anda.
Kartu debit payoneer juga bisa anda gunakan untuk verifikasi akun paypal dan menerima pembayaran dari perusahaan seperti adf.ly, bisvertiser dll.
Saldo payoneer juga bisa anda ambil setiap saat melalui ATM BANK MANDIRI. caranya pilih rekening kredit saat pengambilan uang.
Terima kasih telah membaca cara mendaftar di payoneer bonus 25$ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar