Senin, 14 Maret 2016

Begal Paling Apes, Mau Begal Orang, Eh Malah Dibacok Oleh Si Korban

Pemuda ini mau jahati orang, malah kemalangan menimpa dirinya. Bukannya untung malah buntung. Hal ini seperti yang dialami gerombolan begal yakni Relan Rombi Alias Ongki Alias Muhamad (29), Hengki (25) dan Aben (25) ketiganya warga Dusun II, Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim.

Ketiganya kena begal oleh korbannya yang sehari-hari berprofesi sebagai Security PT Cifu yakni Mario X Salsinha (44) dan Eugineo Pires (45) keduanya warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim di Dusun II, Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim, di posko 60 Security PT. Cifu, Desa Padang Bindu, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (12/3) sekitar pukul 20.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Minggu (13/3), kejadian tersebut berawal ketika kedua korban seperti biasa melakukan penjagaan di Posko 60 PT Cifu.

Ketika sedang duduk-duduk santai, tiba-tiba kedua korban di santroni oleh tiga pelaku begal dengan mengacungkan senjata api laras pendek serta sebilah pisau kearah korban yang saat itu sedang jaga pos di TKP lalu pelaku meminta kunci sepeda motor korban dan langsung mengambil tas korban yang berisikan KTP dan surat sepeda motor.
Lalu pada saat para pelaku akan mengikat korban, secepat kilat korban melakukan perlawanan dengan cara membacok dan mengenai salah satu pelaku bernama Relan Rombi Alias Ongki Alias Muhamad.
Melihat salah satu temannya terluka, langsung membuat nyali kedua pelaku ciut dan tunggang langgang melarikan diri ke arah kebun sawit meninggalkan temannya yang terluka parah dan akhirnya berhasil diamankan dan diserahkan ke Polsek Gunung Megang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar