Senin, 14 Maret 2016

Lirik Lagu Justin Bieber Dikritik Keras Oleh Bocah 11 Tahun Karena Tak Sesuai Aturan Grammar

Menjadi seorang publik figur tentunya harus siap menghadapi risiko apapun, baik dari fans yang mendukung maupun hater. Hal ini karena karya-karya seorang pesohor di dunia akting maupun musik selalu jadi pusat perhatian publik.

Contohnya adalah Justin Bieber yang kembali heboh diperbincangkan masyarakat dunia. Bukan soal skandal asmara atau album barunya "Purpose" yang baru rilis beberapa bulan lalu, melainkan lagu lama berjudul "Boyfriend" yang rilis 2012 silam.

Belakangan, lirik lagu dari album "Believe" tersebut dikritisi seorang bocah berusia 11 tahun. Kritikan itu disampaikan melalui sebuah surat yang diposting oleh akun Facebook Louise Williams.

tak-sesuai-grammar-lirik-lagu-boyfriend-justin-bieber-dikritik-anak-usia-11-tahun.jpg630x630 70.7 KB
Dari suratnya, bocah itu menjelaskan adanya kesalahan penggunaan grammar di lagu "Boyfriend". Lirik "If I was your boyfriend" menurut bocah tersebut dalam suratnya seharusnya yang benar adalah "If I were your boyfriend".

Sementara itu, di akhir surat koreksinya, si bocah menyarankan agar Justin belajar dari Beyonce Knowles. Beyonce dianggap selalu tepat dalam menggunakan tata bahasa dalam lagunya. Wah, kini Justin harus belajar grammar dulu sebelum menulis lagu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar