Selasa, 22 Maret 2016

Trik Bermanfaat, Cara Membedakan Memori SD Card Asli atau Palsu

Bicara tentang micro SD atau SD card tentunya kita telah tak asing lagi. Tetapi masalahnya yaitu sekarang ini beredar banyak SD card KW yang kerap menipu banyak pemakai smartphone. Dengan iming-iming harga yang lebih murah kemampuan yang jauh semakin besar, bikin beberapa pemakai smartphone tergiur untuk beli SD card itu. Walau sebenarnya kwalitas yang dipunyai oleh SC card itu kurang bagus serta mudah rusak.

Oleh karenanya pada saat yang baik ini, majalahgadget. com bakal sharing sedikit info pada anda semuanya tentang bagaimana caranya membedakan memori atau SD card yang asli atau palsu supaya nanti anda tak tertipu waktu beli satu memori eksternal atau SD card. Penasaran? Segera saja simak baik-baik penjelasan majalahgadget. com di bawah ini. Trick Langkah Membedakan Memori SD Card Asli atau Palsu

1. Teliti Keadaan Fisik

Hal pertama yang dapat anda kerjakan untuk tahu apakah satu SD card itu asli atau palsu yaitu dengan mengecheck bentuk fisiknya. SC card yang asli condong mempunyai build quality yang bagus. Umumnya SC card asli memakai tulisan yang berbentuk sablon permanen yang melekat pada body SD card. Sedang yang palsu cuma dilengkapi dengan sticker saja.

2. Teliti dengan Aplikasi

Langkah ke-2 untuk mentahui satu SD card itu asli atau palsu yaitu dengan mengechecknya memakai aplikasi. Anda dapat memakai aplikasi bernama SD Insight spesial piranti Android untuk tahu apakah satu SD card asli atau palsu. Langkahnya tinggal install aplikasi itu, lantas masukan SD card kedalam HP, serta kerjakan penelusuran memakai SD Insight.

Demikian info singkat tentang langkah membedakan SD card asli atau palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar