Senin, 21 Maret 2016

Video Sumanto Ketiduran Saat Acara Siaran Langsung tv one




Dalam satu acara talk show, memanglah sudah harusnya narasumber terlihat rapi dan menarik, terutama apabila siaran talk show itu disiarkan lewat cara selekasnya. Namun, apa yang berlangsung apabila salah seorang narasumber jadi tertidur siaran selekasnya di tv yang disaksikan sebagian ribu gunakan mata?

Tersebut yang berjalan pada acara Talk Show Arti Momen yang disiarkan oleh TV-One pada Senin (21/3). Pada session itu, narasumber yang ada satu diantaranya yakni Sumanto dan Supono Mustajab. Seperti di kenali, Sumanto yaitu orang yang pernah menghebohkan negeri ini karena kasusnya konsumsi daging jenazah manusia pada th. 2003. Sumanto ada pada acara talk show itu dengan didampingi pengasuhnya Supono, orang yang bersedia terima dan melindungi Sumanto hingga saat ini.


Sumanto yang tertidur saat siaran selekasnya itu diduga karena kelelahan setelah perjalanan jauh dari tempat tinggalnya di Purbalingga, Jawa Tengah. Pastinya kondisi itu buat banyak pirsawan siaran itu tergelitik, terutama saat Sumanto tertidur tidak ada yang berani bangunkannya.
1. Tertidur nyenyak serta tidak ada yang berani bangunkan



videonya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar