Selasa, 15 Maret 2016

Mengaku Nabi Dan Sesumbar Bisa Menaklukkan Hewan, Nabi Palsu Ini Nyaris Tewas Di Terkam Singa

Seseorang lelaki asal Afrika mengakui dianya sebagai Nabi. Alec Ndiwane, nama lelaki itu, sesumbar kalau diantara mukjizatnya yaitu mampu berkomunikasi dengan hewan.




Untuk memerlihatkan mukjizat itu, ia memperagakan pada depan beberapa orang waktu ada di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Ia menyampaikan kalau jadi utusan dewa, dianya bisa mengalahkan hewan-hewan yg yaitu makhluk yang kuasa.

Bukannya dapat dibuktikan, pada akhirnya Alec malah terpontang-panting menyelamatkan diri. Pasalnya, misalnya ditulis Dailymail dalam Jum’at (11/3/2016) lantas, seekor singa menyerangnya dan menerkam pantatnya.

Alec tak sampai wafat dalam insiden nahas itu. Bahkan juga, luka akibat gigitan singa itu membuatnya mesti dilarikan ke Tempat tinggal sakit.

“Aku tidak paham apa yg berlangsung padaku. Saya fikir yang kuasa ingin memakai saya untuk tunjukkan kekuasaannya atas hewan, ” arti pemimpin satu gereja itu. “Mungkin mukjizatku tak berlaku buat semua hewan. ”

Disamping itu, petinggi Taman Nasional Kruger menyebutkan pihaknya tidak paham apabila ada momen singa menggigit Nabi palsu tadi.

 " Taman Nasional Kruger nir tahu ada insiden tadi. Apabila berlangsung, semestinya penjaga taman bakal melakukan tindakan serta memberi laporan, " kata William Mabasa misalnya diambil Huffingtonpost.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar