Senin, 14 Maret 2016

Orang Dengan Garis Tangan Seperti Ini Dipercaya Selalu Beruntung

Ternyata Garis telapak tangan dengan arah pararel, diyakini akan selalu dilindungi dari segala hal buruk dan selalu diselimuti keberuntungan luar biasa.

Seperti yang dilansir dari laman Health, garis paralel dan berada tepat di sebelah garis kehidupan, dipercaya akan selalu mendapat keberuntungan.

Para peramal yakin jika pemilik garis tangan seperti ini tidak akan pernah ditinggalkan oleh kebahagian dan dijauhi oleh kesusahan.

Sebab, pemilik garis tangan pararel seperti ini, disebut juga sebagai garis malaikat pelindung, sama artinya bahwa, pemilik garis tangan seperti ini selalu dilindungi dan punya kekuatan luar biasa.

Manusia yang memiliki garis tangan seperti ini bisa terhindar dari bencana, juga kecelakaan. Selain itu pula kesehatan pada tubuhnya baik, soal materi tidak pernah memiliki persoalan, bahkan pemilik dari garis tangan pararel ini dapat melwati berbagai macam masalah di kehidupannya dengan snagat mudah.

Jika garis tangan seperti in berada di telapak tangan kanan, itu diartikan akan mendapatkan hal baik dalam kehidupan. Sama halnya dengan di sebelah kiri, artinya akan selalu dilindungi orang. Biasanya, fenomena ini merupakan warisan dari keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar