Jumat, 18 Maret 2016

Suamiku,jangan khawatir

Suamiku,jangan khawatir, aku akan menutup mata dari mereka lelaki yg fisiknya sempurna yang memiliki rumah lebih megah, kendaraan yang lebih mewah, dan harta yang lebih berlimpah ketampanan yg lebih dari mu.Suamiku,aku juga akan menutup telinga dari para istri yang menceritakan kehebatan suaminya kesempurna an suaminya kelebihan suaminya penghasilan suami mereka darimu, atau mengabarkan bahwa mereka dibelikan ini dan itu oleh suami mereka.
Suamiku,aku hanya akan memandangmu,walau fisikmu tidak sempurna aku kan selalu bersyukur kau telah membawa segenggam rezeki yang kau peroleh dari pekerjaan halalmu, berapapun nilainya, itu sudah membuatku sangat bahagia.
Suamiku,bagai manapun kekurangan fisikmu cintaku tak akan pernah pudar apapun pekerjaanmu, berapapun penghasilanmu, aku akan selalu bersyukur dan mendukungmu, selama engkau masih berada di jalan Rabb-mu.
Saumiku, aku hanya mengharapkan Ridhomu,karna kalau tanpa ridhomu, maka aku tidak akan dapat mencium bau surga,apalagi masuk kedalamnya.
Suamiku,jangan pernah berhenti untuk menyayangi dan mencintaiku...
Karena didunia ini hanya kaulah imam ku tempatku untuk mendapatkan ridho Allah dan berbalas surga...
Suamiku,gandeng tanganku ke Surganya Allah (JannahNya..)
Suamiku,jangan segan membangunkanku di 1/3 malam terakhir, bersama kita mengarungi samudra cinta dalam lautan dzikir..
Suamiku,jangan pernah segan menegurku dalam tiap khilafku, aku adalah wanita bisa, ada kalanya ku berbuat salah padamu, maka bersabarlah padaku, jangan membentakku atau membiarkanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar