Rabu, 30 Maret 2016

TIPS & TRICKS AGAR SELALU MENANG DI LINE LETS GET RICH


LINE Let's Get Rich - Game yang populer dan booming di indonesia ini mudah di mainkan untuk kalangan orang dewasa dan anak-anak, Sangat seru karena kita bisa bermain bersama banyak teman sekaligus.

Seperti judul artikel saya 'Tips Agar Selalu Menang di LINE Lets Get Rich' Saya akan memberikan tips & tricks agar kamu bisa menang dalam permainan LINE Let's Get Rich. Ini bukan cheat dan curang tetapi saya hanya memberikan tips yang banyak pemain pemula tau, Berikut cara memenangkan tanpa mengandalkan lawan bangkrut.

COLOR MONOPOLY


COLOR MONOPOLY - LINE Let's Get Rich

COLOR MONOPOLY - Adalah ketika kamu mempunyai satu bagian blok maka seluruh kota yang ada di blok tersebut akan kamu miliki, Sebagai contoh kamu bisa memperhatikan gambar di atas.

LINE MONOPOLY
LINE MONOPOLY - LINE Let's Get Rich
LINE MONOPOLY - Adalah cara menang dengan cara memiliki semua kota dalam baris blok (termasuk Tourism city). Lihat gambar di atas sebagai contoh kemungkinan untuk level pemula akan sedikit sulit memenangkan dengan cara Line Monopoly.

TOURISM MONOPOLY



Tourism City - Cara yang seru untuk memenangkan game kamu harus mendapatkan semua Tourism City dan memenangkan game.

Semua Gambar Bersumber Dari Jalan Tikus Artikel Saya Edit Menjadi Tulisan Saya! Terimakasih Semuanya Semoga Ini Bisa Membantu Kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar